Tak bosan Kapolsek Gambiran AKP Suryono Bhakti, S.H sosialisasi Maklumat Kapolri, Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

 

Kami akan lakukan terus langkah antisipasi dengan imbauan-imbauan melalui berbagai media baik elektronik dan media sosial maupun secara langsung kepada masyarakat Operasi Yustisi yang tujuannya untuk kebaikan masyarakat juga dalam pencegahan Covid-19 yang mungkin timbul karena banyak kerumunan akibat aktifitas masyarakat selama Nataru" tegas Kapolsek Gambiran AKP Suryono Bhakti, S.H 


Penakota_ Banyuwangi |Untuk pencegahan penyebaran Covid-19 pada saat libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), Kapolsek Gambiran AKP Suryono Bhakti, S.H  melakukan sosialisasi maklumat Kapolri Nomor: Mak/4/XII/2020 dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.


Sosialisasi dan Himbauan tersebut bertujuan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Banyuwangi terutama di Kecamatan Gambiran tempatnya bertugas.


Kapolsek Gambiran AKP Suryono Bhakti, S.H  menempelkan lembaran Maklumat Kapolri di Obyek Vital


Dengan menempelkan lembaran Maklumat Kapolri, Suryono mengimbau kepada pemilik Hotel di wilayah Gambiran dan warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan pada saat merayakan Natal dan Tahun Baru.


"Maklumat Kapolri Nomor: Mak/4/XII/2020 yang di keluarkan tanggal 23 Desmber 2020, tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru 202


"Lembaran Maklumat Kapolri, Kami pasang di meja resepsionis Hotel Baru Indah Jajag dan hotel lainnya untuk dipahami dan dipatuhi oleh masyarakat guna kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan masa libur natal tahun 2020 dan tahun baru tahun 2021." terang Suryono


Operasi Yustisi terus dilakukan oleh Polsek Gambiran Polresta Banyuwangi


Terlebih, saat ini Banyuwangi sedang dalam zona merah covid-19. Tepat kiranya Imbauan tersebut kepada masyarakat yang  memanfaatkan liburan dengan tetap dirumah saja bersama keluarga, bila terpaksa harus keluar rumah agar tetap menerapkan protokol kesehatan, kata Kapolsek Gambiran.


“Kami akan lakukan terus langkah antisipasi dengan imbauan-imbauan melalui berbagai media baik elektronik dan media sosial maupun secara langsung kepada masyarakat yang tujuannya untuk kebaikan masyarakat juga dalam pencegahan Covid-19 yang mungkin timbul karena banyak kerumunan akibat aktifitas masyarakat selama Nataru" 


Sinergitas tanpa batas Polsek Gambiran bersama Koramil 0825/06 Gambiran dalam menegakkan Protokol Kesehatan


Dalam hal ini Polsek Gambiran juga bersinergi dengan steakholder lain seperti Koramil, Satpol PP, dishub, Senkom untuk lebih intensif melakukan Operasi Yustisi dengan sasaran lokasi keramaian masyarakat untuk meminimalisir kerumunan selama Natal dan Tahun baru. (One.*)


Posting Komentar

0 Komentar