Tak menyangka Aiptu Edi Sutrisno mendapat kado istimewa dari Kapolsek Gambiran saat rayakan Natal

 


Iptu Edi Sutrisno mendapat kado istimewa dari Kapolsek Gambiran AKP Suryono Bhakti, S.H saat rayakan Natal


Penakota, Banyuwangi | Tak disangka oleh anggota Polsek Gambiran  Aiptu Edi Sutrisno yang beralamat Dsn Krajan Ds Purwodadi Kec Gambiran Banyuwangi mendapat kejutan Kado Istimewa saat merayakan Natal Tahun ini.


Provost Polsek Gambiran itu, kaget saat Kapolsek Gambiran AKP Suryono Bhakti,S.H yang didampingi Babhinkamtibmas  Desa Purwodadi Bripka Dimas Sebastian sambang dan anjangsana ke rumahnya yang sedang merayakan Natal. 25/12/2020


Sambil menyerahkan Bingkisan Natal, Kapolsek Gambiran Suryono Bhakti, S.H menyampaikan  bahwa tindakan yang dilakukan merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggotanya. Dimana saat mereka sedang merayakan hari besar keagamaan kita sambangi sekaligus memberikan ucapan.


"Selamat Natal, semoga keberkahan dan kedamaian selalu menyertaimu dan keluarga"


“Disamping mendatangi rumah dan memberi ucapan selamat natal, juga kita berikan bingkisan sebagai wujud perhatian kepada anggota yang sedang merayakan Natal,” jelasnya.


"Ini merupakan salah satu cara kami mendekatkan diri dengan anggota. Dengan demikian komunikasi semakin terjalin lancar yang mampu mendukung pelaksanaan tugas" ucap Kapolsek


Sementara itu,   Aiptu Edi Sutrisno yang mendapat kunjungan mengucapkan terima kasih atas kedatangan kapolsek beserta perwakilan anggota. 


"Terima kasih Ndan, ini menjadi Kado Spesial keluarga kami Natal Tahun ini" ujar Edi



Tambah Edi, Apa yang sudah dilakukan Kapolsek dan jajaran merupakan wujud toleransi yang selama ini sudah terjalin baik di Polsek  Gambiran. (One_*)

Posting Komentar

0 Komentar