Satbinmas Polres Muaro Jambi Beri Pembekalan pada Puluhan Anggota Senkom Muaro Jambi

 



Penakota - Muaro Jambi | Tidak menunggu waktu yang lama, Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Muaro Jambi H. Wawan Hermanto yang terpilih pada 28 September 2023 langsung mengukuhkan Kepengurusan Kabupaten serta melantik Pengurus Senkom tingkat Kecamatan Se-kabupaten Muaro Jambi pada Kamis (23/11/2023) kemarin.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Senkom Provinsi Jambi Andi Susanta, SE., ME. beserta Sekretaris Provinsi Suparlan, Pembina Senkom Muaro Jambi M. Zidan Nasir, Ketua Senkom Kota Jambi Rahmat, A.md., Pengurus Harian Senkom Muaro Jambi dan 30 Peserta dari tiap-tiap Kecamatan.

Dalam arahannya, Andi menekankan agar setiap Anggota disetiap tingkatan selalu berkoordinasi dengan Pembina setempat untuk setiap kegiatannya.

"Jagalah selalu komunikasi dengan pembina disetiap kegiatan, jangan sampai offset atau lupa berkoordinasi dengan pembina," ujarnya.

Lebih lanjut Andi sangat mensuport program dari Ketua baru Senkom Muaro Jambi, dirinya berharap setiap kepengurusan di kabupaten/kota se-Provinsi Jambi bisa lebih aktif bersinergi tanpa menunggu instruksi dari pengurus provinsi.

"Ini melupakan awal yang baik bagi kepengurusan baru di Muaro Jambi, harapan saya setiap kabupaten/kota bisa lebih aktif bersinergi dengan mitra kita diberbagai instansi." Pungkasnya.

Selain melantik pengurus Kecamatan Wawan juga menggembleng seluruh peserta yang hadir dengan acara outbound guna meningkatkan kerjasama tim dan leader untuk peningkatan kapasitas Senkom kedepannya.

"Ini adalah awal untuk kita meningkatkan kemampuan bersinergi antara pengurus dan anggota Senkom, kedepannya program seperti ini akan kita lakukan paling tidak empat bulan sekali." Tegasnya.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 48 peserta itu diakhiri dengan arahan dari  Satbinmas Polres Muaro Jambi IPDA Ibnu S. dilanjutkan dengan Sholat Jumat berjamaah di Aula Sekretariat Senkom Mitra Polri Kecamatan Jaluko.

Posting Komentar

0 Komentar