Wakil Ketua Senkom Karanganyar Hadiri Pisah Sambut Kapolres Karanganyar



Wakil Ketua Senkom Karanganyar H. Sri Wahyana, ST.,MT menyampaikan selamat dan sukses kepada Kaplres AKBP Danang Kusworo,SIK bertugas di tempat yang baru dan selamat datang Kapolres baru AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumonto, SIK.M.Si menjadi warga Karanganyar semoga tugasnya lancar dan sukses selalu. 


Penakota - Karanganyar | Wakil Ketua Senkom Karanganyar H. Sri Wahyana, ST.,MT menghadiri acara lepas sambut Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumonto, menjabat sebagai Kapolres Karanganyar menggantikan AKBP Danang Kuswoyo Upacara tradisi serah terima jabatan (Sertijab) digelar di Mapolres Karanganyar, Sabtu (21/1/2023) lalu.


Resminya AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kubu Raya, Kalimantan Barat, ditandai dengan kegiatan lepas sambut yang digelar di pendopo RM Said, rumah dinas bupati Karanganyar Jl. Lawu No.85, Cerbonan, Bejen, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa (24/1/2023) malam.


Dalam sambutannya, mantan Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo yang saat ini akan melanjutkan tugasnya sebagai Kasubbag Sumda Bagrenmin Akpol Lemdiklat Polri, mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran Polres Karanganyar, dan jajaran Forkopimda atas kebersamaan dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Karanganyar.


“Karanganyar menjadi salah satu wilayah yang memberikan pelajaran berharga bagi saya dan keluarga. wilayah yang tidak mungkin saya lupakan. Kekompakan temen-temen forkopimda terutama tidak akan saya lupakan, dan saya mohon maaf jika selama saya menjabat telah banyak tindakan yang mungkin kurang berkenan,” kata AKBP Danang.


Disisi lain, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumonto, dalam perkenalannya dihadapan seluruh jajaran Forkopimda dan tamu undangan dalam pisah sambut Kapolres baru Karanganyar, mengungkapkan pihaknya berterimakasih atas sambutan dari pemerintah kabupaten Karanganyar yang telah menerima dirinya bergabung dengan masyarakat Karanganyar.


“Kulonuwon Karanganyar, mohon ijin kami bersama dengan keluarga menjadi warga Karanganyar. Kami akan melanjutkan semua tugas-tugas dari para senior terdahulu untuk bisa menjaga situasi keamanan Karanganyar. Mohon dukungan agar kami bisa membersamai temen-temen Forkopimda, dan semua tokoh masyarakat di Karanganyar,” paparnya. 


Wakil Ketua Senkom Karanganyar H. Sri Wahyana, ST.,MT menyampaikan selamat dan sukses kepada kaplres AKBP Danang Kusworo,Sik bertugas di tempat yg baru dan selamat datang Kapolres baru AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumonto, SIK.M.Si menjadi warga Karanganyar semoga tugasnya lancar dan sukses selalu. 


"Dan Harapannya semoga Kapolres yg baru bisa melanjutkan Pekerjaan Rumah Kapolres lama yg belum tuntas. Memberikan edukasi kepada jajarannya dan masyarakat kra lbh tertib disiplin dan punya integritas untuk membangun Karanganyar lebih maju kondusif dan tentram damai terutama pada menghadapi tahun politik ini," katanya


"Seringlah turun ke desa² _sunjo wargo_ memberikan sosialisasi penyuluhan rasa aman tentram tertib dan penuh keakraban dengan masyarakat luas," pungkasnya. (ghoni)

Posting Komentar

0 Komentar