Senkom NTB Instruksikan Personel Bantu Amankan dan Sukseskan Pemilu 2024




Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dihelat 14 Februari 2024 mendatang. Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi NTB menginstruksikan personel Senkom di wilayah hukum Polda NTB, agar tetap membantu mengamankan dan mensukseskan jalannya Pemilu 2024, agar tercipta suasana yang aman, nyaman dan tetap kondusif.


Hal tersebut disampaikan Ketua Senkom NTB, Yudi Kristiyanto, ST pada saat melaksanakan audiensi bersama Pengurus Senkom NTB, di Polda NTB dan Ba kesbangpol NTB, senin (12/2/2024) pagi tadi.

Kehadiran Pengurus Senkom diterima langsung Dirbinmas Polda NTB, Kombes Pol. Dessy Ismail, S.iK di ruang kerjanya. Dalam agenda audiensi dan silaturrahim tersebut. Yudi Kristiyanto, ST memberikan ketegasan bahwa Personel Senkom se NTB siap mendukung mengamankan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

Pada moment yang cukup akrab tersebut, Pengurus Senkom NTB juga menyerahkan laporan kegiatan Senkom Mitra Polri NTB selama tahun 2023, dan penyerahan Kalender Senkom NTB tahun 2024.

Laporan kegiatan Senkom NTB diterima langsung oleh Dirbinmas Polda NTB dan Kepala Badan Kesbangpol Provinsi NTB. Kombes Pol. Dessy Ismail, S.IK selaku Dirbinmas Polda NTB, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Senkom yang selama ini begitu aktif mendukung dan membantu tugas-tugas kepolisian. Semoga kolaborasi dan kerjasama yang baik antara jajaran Polda NTB dan stakeholder lain bersama Senkom NTB tetap selalu terjaga dan terjalin dengan baik, ungkapnya. (LP.NTB) 

Posting Komentar

0 Komentar