Ambil Hikmah, TP PKK Desa Yosomulyo Tutup Tahun 2023 Gelar Raker di Pantai Pandawa Bali



Kepala Desa Yosomulyo Drs. Joko Utomo Purniawan, M.Pd menyambut baik terlaksananya kegiatan raker TPPKK dan berharap agar setiap program kerja TPPKK  memiliki target capaian yang jelas dan rasional.


Penakota - Banyuwangi | Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Yosomulyo Kecamatan Gambiran menggelar Rapat Kerja (Raker) pengurus di Aula Rest Area Pantai Pandawa, Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan Bali pada Sabtu 30/12/2023. Kegiatan ini dilakukan untuk melakukan perencanaan kegiatan sekaligus sebagai evaluasi dan meningkatkan kualitas program kerja Tahun 2024.


Ketua Tim Penggerak PKK Desa Yosomulyo, Ny. Triposa Joko Utomo dalam laporannya menyampaikan pelaksanaan Rapat Kerja Tim Penggerak PKK Desa Yosomulyo pada hari ini sebagai penutup agenda Tahun 2023.

Selanjutnya kata Triposa rapat ini difokuskan pada peningkatkan sinergitas dan kemitraan bersama stakeholder terkait dalam mewujudkan keluarga berdaya dan sejahtera di tahun 2024.

"Tentunya kunci sukses program ini adalah perlunya koordinasi,  konsultansi dan kolaborasi dengan PKK Kecamatan dan menjalin kemitraan serta bersinergi dengan instansi lintas sektoral seperti Puskesmas, Penyuluh KB, KUA dan Pemerintah Desa," tandasnya

Kepala Desa Yosomulyo Drs. Joko Utomo Purniawan, M.Pd menyambut baik terlaksananya kegiatan raker tersebut dan berharap agar setiap program kerja TPPKK  memiliki target capaian yang jelas dan rasional.

"Perlu diperhatikan program kerja kedepan itu merupakan sebuah tantangan, oleh karena itu harus tetap semangat," ujarnya.

"Kita lihat dan belajar dari Desa Kutuh ini, daerah tebing yang cenderung gersang. Dengan semangat yang luar biasa, masyarakatnya kompak menggelola dan mengembangkan potensi pariwisata desa. Akhirnya berbuah manis dan mampu meraup pendapatan yang luar biasa," tutup Joko.


Posting Komentar

0 Komentar