Laksanakan Audiensi Dengan Kapolres, Senkom Mitra Polri Magetan Paparkan Persiapan Rakernas 2023

 



Penakota - Magetan | Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, SIK, MSi didampingi Kasat Binmas Iptu Muniriyanto menyambut dan menerima kunjungan silaturahim dan audiensi dari Pengurus Kabupaten Senkom Mitra Polri Magetan, Masa bakti 2022 - 2027.

Kegiatan Silaturahim dan Audiensi Senkom Mitra Polri berlangsung di Ruang Kerja Kapolres, Jl. Raya Maospati - Magetan, dipimpin Ketua Senkom Magetan, Ir. H Cintoko Samodro didampingi pengurus harian Aris Triyono, Jainuri, Ahmad Nur Huda dan Trio Susilo, pada Rabu, 22/11/2023.

Selain menyampaikan maksud dan tujuan audiensi, Cintoko memaparkan agenda PAM di Hari Besar Keagamaan dan Tahun Baru, Pengamanan Mantap Brata 2024 serta persiapan agenda Rakernas IV Senkom Mitra Polri yang akan dilaksanakan oleh Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri pada Hari Selasa tanggal 12 Desember di Gedung Auditorium Mutiara Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jl. Tirtayasa No.6 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pembukaan Rakernas dengan tema "Meningkatkan Kemitraan
PRIMA (Profesional, Responsif, Inovatif, Modern dan Akuntabel) Dalam Mendukung POLRI yang PRESISI Menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, sesuai rencana akan dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan terima kasih atas semua bantuan pengamanan dari  anggota Senkom Mitra Polri Magetan yang turut serta dalam semua kegiatan-kegiatan operasi di Polres Magetan.

"Semangat Senkom sangat luar biasa, selalu ada disetiap agenda pengamanan Polri, meskipun tidak ada kompesnsasinya tapi tetep semangat dalam menjalankan tugasnya," ungkap Kapolres

Terkait agenda Rakernas Senkom Mitra Polri di Bulan Desember, Kapolres siap membantu tempat. "Kami siap apabila kegiatan pembukaan rakernas senkom bertempat di Polres Magetan, silahkan koordinasi dengan Kasat Binmas (Ipda Munir), kami sediakan tempat sesuai dengan peserta Rakernas, bisa di ruang pertemuan khusus atau kalau jumlah pesertanya banyak, kami siapkan di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan," tandasnya

Diakhir audiensi, Ketua Senkom Magetan menyerahkan SK Kepengurusan masa bhakti 2022-2027 dan memberikan cindera mata kepada Kapolres. Begitupula Kapolres juga memberikan cindera mata untuk Senkom Mitra Polri Magetan. (zain)













Posting Komentar

0 Komentar