Senkom dan Banser Kompak Jaga Sidoarjo




Penakota - Sidoarjo | Senkom Mitra Polri dan Banser Sidoarjo kompak, sepakat dan berkomitmen untuk saling menolong, membantu, saling mendukung dan berkolaborasi dalam menjaga kamtibmas di Sidoarjo.


Bukti keseriusan ini dimulai dengan pertemuan silaturrohim antara Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Sidoarjo, Agus Mintono dengan Kepala Satkorcab Banser Sidoarjo Abdul Mukit Murtado beserta jajarannya di Kedai Pak Cin Abin, Jumat malam 13/1/23.

Diawali dari kesamaan dan niat tulus dalam pengabdian kepada masyarakat dan bangsa, Agus Mintono mencoba untuk bisa terhubung dengan Satkorcab Banser Sidoarjo.

Kami mengajak sahabat Banser untuk bersinergi dalam berbagai hal untuk mewujudkan kamtibmas di Sidoarjo sesuai dengan tupoksi Senkom yang bermitra dengan Polresta Sidoarjo agar masyarakat di Sidoarjo semakin kondusif dan semua masyarakat bisa merasakan keberadaan kita, kata Agus.

Sejalan dengan pemikiran Agus, Mukit juga berpendapat yang sama, karena sebenarnya antara Senkom dan Banser di tingkat bawah sudah saling mengenal dan bahkan sudah sering bersinergi dalam berbagai kegiatan seperti PAM hari keagamaan dan lainnya.

Kami wellcome saja, mari saling bergandeng tangan, harapan kita jangan berakhir sampai di sini, tapi tetap berlanjut hubungan baik ini, tegas Mukit

Nanti saya juga menginformasikan dan instruksikan ke bawah bahwa kami pengurus yang di tingkat kabupaten sudah akrab terjalin hubungan baik, mari diikuti sampai tingkat Satkoryon dan Satkorkel, tambahnya.

Dalam kesempatan tsb Agus juga menyampaikan bahwa jika diperlukan, Senkom siap membantu pengamanan Puncak Harlah NU di Sidoarjo seperti saat puncak hari santri nasional beberapa waktu yang lalu di GOR Sidoarjo.

Inisiatif dari sahabat Senkom adalah amanah bagi kami, semoga di kesempatan mendatang kita bisa bersinergi di acara lain, tutup Mukit. (RWG)

Posting Komentar

0 Komentar