Bikin Heboh, Emak Emak Ramaikan Pelepasan Siswa Siswi TK Mustika Yosomulyo




Paguyuban Wali Murid TK Mustika Yosomulyo Bikin Heboh Penonton pada Acara Pelepasan Siswa Siswi TK Mustika Yosomulyo 


Penakota, Banyuwangi | Penampilan emak - emak dari Paguyuban Wali Murid bikin heboh penonton pada gelaran  Gebyar pentas seni Pelepasan Siswa Siswi PAUD/TK Mustika Desa Yosomulyo Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi. Mereka tampil memukau membawakan lagu ikon Kota Gandrung Banyuwangi "Umbul - Umbul Blambangan" dan Tarian Punjari. Senin 20/6/2022


Koordinator Paguyuban Wali Murid TK Mustika Yosomulyo, Istrini Wakhidah menegaskan pihaknya sengaja hadir memberi dukungan kepada anak - anak agar tambah semangat dan tampil percaya diri pada agenda tahunan sekolah Taman Kanak Kanak tersebut.

Menurutnya, masa pertumbuhan dan perkembangan anak bila dilewati dengan baik, maka anak akan memetik keuntungan yang besar dan bermanfaat bagi kehidupannya.

"Masa masa ini merupakan awal mereka melangkah ketingkat Sekolah Dasar. Masa transisi dimana mereka mempersiapkan dari jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD/TK) ke jenjang Sekolah Dasar (SD). Ini yang saat ini menjadi perhatian kita bersama," jelas Trini

Perlu diketahui TK Mustika Yosomulyo pada hari Senin 20/6/2022 menggelar acara perpisahan tahun pelajaran 2021/2022, di halamanTaman Kanak Kanak tersebut. Berbagai atraksi seni tradisional seperti tarian gandrung, Jaranan dan kesenian modern disuguhkan sekolah.

Tak ketinggalan emak emak Paguyuban wali murid dan guru turut andil meramaikan acara tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar